Puncak lebaran hari raya idul fitri 1438 Hijriah, Wisata Pemandian Selokambang Lumajang, di Padati Pengunjung.

 

LUMAJANG, Detikkasus.com –
Hari lebaran yang ke 7 harinya ini, yang di sebut kupatan, masyarakat menganggap puncak lebaran, karena para pekerja khususnya di pemerintahan sudah mulai beraktifitas, “tentunya.

maka dari itu tempat wisata atau hiburan rakyat yang ada di Kabupaten Lumajang semua di padati para pengunjung, 2-7-2017.

Satu-satunya tempat wisata yang dekat dengan kota Lumajang yaitu: Pemandian Selokambang yang selalu di padati oleh para pengunjung, “paparnya!

Menurut keterangan Kapolsek Sumbersuko Edi Haryono, situasi pemandian selokambang pada sa,at ini , cukup lumayan padat tidak seperti hari sebelumnya mas,” Keamanan sudah kami turunkan 8 personel dari Polsek Sumbersuko, di tambah lagi dari koramil juga Dishub ikut turun ke lapangan,

Untuk hiburan sebelumnya kami sudah ko,ordinasi dengan dinas pariwisata, ini bukan orkes tapi cuma Tarling mas, gitar kendang sama suling, karena mengantisipasi para pejoget terjadi bentrok seperti Tahun yang lalu, “tuturnya.

Alhamdulillah sampai siang ini Situasi dan kondisi di pemandian Selokambang ini Aman terkendali mas,” ungkapnya! oprator Rh.Hartono melaporkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.