BPBD Pusdolops Provinsi Bali Ikuti Pelatihan Jurnalistik

oleh -

Detikkasus.com | Bali – BPBD dan Pusdalops Provinsi Bali mengadakan pelatihan Jurnalistik yang diadakan di Ruang Rapar Utama Pusdolops Provinsi Bali Jln Panjaitan no 6 Denpasar Bali. Kalaksa BPBD Provinsi Bali Drs. I made rentin, AP., M.Si dalam sambutannya menyampaikan di hadapan para peserta pelatihan Jurnalistik terkait pemberitaan Kebencanaan, bagaimana menuliskan sebuah berita laporan tentang Kebencanaan sangatlah amat penting agar sesuai dengan pakta di lapangan. Saya minta hari ini semua rekan BPBD dan Pusdalops bisa menulis laporan sebagai seorang Jurnalistik,” pinta Rentin.

Sebagai nara sumber dalam pelatihan kali ini dari Pajar Bali New Pak Edo yang merupakan salah satu dari PWI Bali. Dalam penjelasannya bagaimana cara menulis berita terkait dengan Ke Jurnalistikan yang harus di pahami adalah 6 ( M ) Yaitu, mencari, menemukan, memiliki, menyimpan, mencetak dan mempublikasikan apa yang telah kita dapat sesuai dengan pakta di lapangan.
Hadir dalam kesempatan ini adalah Kasubid Kesiapsiagaan, Sekretaris UPDT Pengelolaan Kebencanaan Bali, Staf BPBD dan Lainnya Peserta yang mengikuti Pelatihan kali ini berjumlah 17 Orang.(Sugata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *