Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Kecamatan Kuala Kampar Masa Bakti 2022-2027

Pelalawan l Detikkasus.com – Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Kecamatan Kuala Kampar masa bakti 2022 hingga 2027 Acara dilaksanakan di Gedung Serba Guna Penghulu Monel Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar berjalan tertif dan lancar. Minggu Sore 14 Agustus. 2022. Jam 14.30. Wib.

Turut hadir dalam acara ini. Camat Kuala Kampar. Ketua Karang Taruna Kabupaten dan Stap. Kapolsek Kuala Kampar di Wakili. Pimpinan Puskesmas Kuala Kampar. Kepala Kantur Urusan Agama Kuala Kampar. Lurah Teluk Dalam. Kepala Desa LPM, Tokoh Agama. Tokoh Masyarakat. Pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Pengurus Karang Taruna Desa se Kecamatan Kuala Kampar dan tamu undangan yang hadir.

El Rasyidi Albi. S.sos Camat Kuala Kampar, dalam sambutan setelah pelantikan mengatakan, “Dapat saya sampaikan kepada Ketua Karang Taruna Kabupaten Pelalawan yang mana Kecamatan Kuala Kampar merupakan Kecamatan paling ujung Kabupaten dan berbatasan dengan Kabupaten Karimun makanya, Kuala Kampar tidak sama dengan Kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan mereka sangat mudah mendatangi Kabupaten dan mengeluarkan biaya sangat sedikit, tapi Kuala Kampar untuk ke Kabupaten perlu butuh persiapan yang matang begitu lah keadaan Kuala Kampar.

Kemudian lanjut El Rasyidi Albi lagi, saya berharap kepada Karang Taruna Kabupaten dapat memberikan support terhadap adik adik Karang Taruna Kuala Kampar, karna tugas dari adik adik kita ini banyak secara bakti sosial dan sudah kita lihat bagai mana mereka sudah melaksanakan kegian berupa donor darah dan Alhamdulillah sudah 48 orang yang mendonor darah, untuk seterusnya saya harapkan kepada masyarakat jangan takut memberikan donor darah karna kegiatan semacam ini perlu dilanjutkan satu kali lima bulan kita donor darah. Kepada adik adik Karang Taruna baru saja dilantik mudah mudahan kedepan dapat membantu pemerintah dan masyarakat dalam bakti sosial di Kecamatan Kuala Kampar.

Junaidi Purba. ST Ketua Karang Taruna Kabupaten Pelalawan dalam sambutan mengatakan, “Tanpa ada Desa dan Kelurahan tidak akan ada Karang Taruna, saya bangga dengan adil adik kita ini, kita tidak bisa memandang rendah Kuala Kampar karna jauh, sebab Kuala Kampar SDM nya sangat diperhitungkan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan, “Saya mengharapkan kepada Kepala Desa dan Bapak Camat bimbing lah mereka dan ini lah calon pemimpin kita dimasa yang akan datang kata Junaidi melanjutkan

Diawal kegiatan sosial Karang Taruna lah yang melakukan bakti sosial dengan menyumbang donor darah Kuala Kampar lah yang pertama untuk se Kabupaten Pelalawan.

M.Suviyano. S.Kum. Ketua Karang Taruna Kecamatan Kuala Kampar dalam sambutan setelah dilantik mengatakan, Karang Taruna Kecamatan siap membantu Pemerintah jika kita diperlukan, kita juga akan melaksanakan kegiatan olah raga dalam kepemudaan Kuala Kampar dan juga kita siap memberikan bantuan sosial dimasyarakat Kuala Kampar. Untuk lebih terjalin dan lebih baik lagi, kita dari Karang Taruna Kecamatan Kampar mengharapkan dukungan dan bimbingan Pemerintah dan masyarakat, agar Karang Taruna Kuala Kampar lebih maju harapnya. (Tambi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.