AWDI Ponorogo Bagi Takjil dan Buka Bersama

oleh -

PONOROGO I detikkasus.com – Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1442 H, sejumlah pengurus dan anggota Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Ponorogo, menggelar pembagian takjil gratis untuk buka puasa bagi pengendara yang melintas di Jalan Suromenggolo (Jalan Baru), Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (11/5/2021).


Kegiatan tersebut dimulai pukul 16.00 WIB hingga menjelang buka puasa dengan tema, “Melalui Bulan Suci Ramadhan, Kita Tingkatkan Kepedulian dan Persaudaraan”, berbagi takjil dan buka bersama ini dipimpin langsung Ketua AWDI Ponorogo, Nanang Rianto, dan sejumlah pengurus serta anggota.


Ketua AWDI Ponorogo, Nanang Rianto menyampaikan, bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan dengan tujuan saling berbagi ke sesama dan juga mempererat tali persaudaraan antar rekan-rekan media yang tergabung dalam AWDI Ponorogo.

“Alhamdulillah, dengan terlaksananya kegiatan ini, membuktikan adanya kebersamaan dan kepedulian dari insan pers Ponorogo terhadap sesama, tidak perlu dilirik apalagi berharap simpati, karena meskipun kami hanya berprofesi sebagai jurnalis, tapi masih memiliki rasa peduli, dan ini kami lakukan semata-mata karena mengharapkan ridho dari Allah,” ungkapnya.

Nanang berharap, apa yang dilakukan pengurus dan anggota AWDI Ponorogo dapat bermanfaat bagi sesama dan mendapat ridho dari Allah SWT. “Semoga kita bisa mengambil hikmah dan mendapatkan hidayah, maupun berkah di bulan suci Ramadhan tahun ini,” sebutnya.

Paket takjil yang berjumlah kurang lebih 300 takjil tersebut, di peroleh dari hasil partisipasi dari para pengurus dan anggota, adapun kegiatan tersebut terlihat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Rep :  Anang Sastro / Elyas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.