Dugaan Tak Terima Atas Putusan Mendagri Pilih Pj Bupati Dari Asn Luar Kabupaten Berkicau.

Aceh |Detikkasus.com – Dengan adanya putusan menteri dalam negeri (mendagri) dikantor kementerian jakarta, seharusnya pihak dari lima (5) calon pj bupati yang telah masing-masing mengusulkan nama ke mendagri tak terpilih. Maka ke lima oknum asn tersebut, menjadi pelajaran bagi para beberapa oknum asn putra daerah, yang telah mencalonkan diri. Maka dari itu pihaknya mereka harus mawas diri alias kaji diri sendiri, jangan pula dalam benak hati-hati masing-masing oknum asn itu.

Dugaan tak terima apa yang telah diputuskan oleh mendagri, menghunjuk untuk selaku pejabat pj bupati di kabupaten aceh tamiang dari pihak luar kabupaten itu sendiri. Tetapi masih dalam satu (1) provinsi di aceh, yang lebih anenya lagi.

Tak terpilihnya sebagai pejabat pj bupati aceh tamiang oleh hunjukan mendagri dijakarta, dari ke lima oknum asn pejabat pemerintahan kabupaten (pemkab) aceh tamiang itu sendiri. Masing-masing berinisial Asr, sbstn. Sbn, I dan S. Malah dalam pantauan awak media detikkasus.com, berinisial S pejabat kepala dinas (kadis) pertanian dipemkab aceh tamiang. Berkicau disalah satu media online lokal aceh, berinisial S itu salahkan pihak dewan perwakilan rakyat kabupaten (DPRK) aceh tamiang dikarenakan tidak membantu melakukan usulan rekomundasi putra daerah ke pihak memdagri dijakarta.

Dengan kicauan berinisial S dimedia online L.A 17 november 2022 di aceh tamiang, dugaan sudah tak memiliki rasa malu hati terhadap oknum asn tersebut,”kalau sudah tak terpilih seharusnya mawas diri sendiri” pandangan dalam pantauan secara publik.

Ironisnya lagi, berinisial S oknum asn kadis pertanian aceh tamiang. Sewaktu awak media detikkasus.com ini, sempat pernah menghubungi berinisial S melalui telefon selularnya. Senin 28/11/2022 sekitar pukul.10.18.wib, saat ingin ditanyai atau dikomfirmasi tentang adanya beberapa minggu lalu. Berinisial S sempat pernah berkicau atas pihak dprk aceh tamiang, berinisial S terhubung selularnya mengatakan dengan singkat.”Bang, saya sedang rapat dikantor pemerintahan. Nantinya,”katanya S mencetuskan. Sampai pemberitaan ini telah diturunkan dalam penerbitan secara online, berinisial S itu belum ada menghubungi kembali awak media detikkasus.com ini.

(Kaperwil-Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *