Wasops Pantau Jalur Mudik 2017, Kunjungi Pos Terpadu Brexit, Reporter – Arifin.

 

Polda Jateng – Polres Brebes, detikkasus.com – Wasops Kapolri berkunjung ke pintu keluar Tol Brebes Timur, yang dikenal dengan julukan Brexit, mengecek jalur mudik lebaran 2017, Kamis (22/6).

Dalam Kunjunganya Wasops Kapolri Brigjen H.Edy Permadi di sambut oleh Karo Ops Polda Jateng bersama dengan Kabid Humas Polda jateng serta Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan di Pos Terpadu Exitol Brebes Timur.

Kunjungan ini dalam rangka Supervisi Operasi Ramadniyah 2017 di Polres Brebes dan guna memastikan arus mudik lebaran tahun ini nanti berlangsung aman dan lancar.

Dalam kesempatan itu, Brigjen Pol H. Edy Permadi menekankan agar peristiwa kemacetan seperti tahun lalu bisa dihindari,” tuturnya.

Antisipasi kemacetan yang parah pihaknya langsung mengecek ke Exitol Brebes Timur yang di perkirakan masih merupakan titik kepadatan para pemudik di Arus Mudik Lebaran tahun ini.

Akan terus kita pantau perkembangan seputar arus mudik meliputi di bukanya Exitol Kaligangsa yang merupakan Jalur Tol Fungsional. “Memastikan tidak ada kemacetan parah seperti tahun kemarin” Ucapnya di Pos Terpadu Exitol Brebes Timur.

Selain itu kunjunganya di Brexit Wasops juga memantau perkembangan arus mudik dari wilayah selatan Brebes meliputi Fly Over Dermoleng Kretek dan Karang Sawah.(Arif/Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *