Warga Desa Panggangsari Rt 04 Rw 01 Kecamatan Losari Cirebon di Kejutkan mayat Nur Angnawan tergeletak di dalam kamar mandi.

Kabupaten Cirebon, Detikkasus.com – Pada hari Rabu tanggal 5 Juli 2017 jam 09.00 wib di Desa  Panggangsari Rt 04  Rw 01 Kecamatan Losari telah diketemukan mayat di dalam kamar mandi.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra kepada wartawan mengatakan, “Identitas korban bernama Nur Angnawan (L/36) pekerjaan dagang donat keliling, saat di temukan posisi korban telentang dan korban meninggal dunia diduga bunuh diri dengan luka sayatan di tenggorokan”, kata Risto.

Risto menjelaskan, menurut keterangan keluarga korban sudah sering sakit dan ngamuk seperti orang kesurupan dan pada hari Selasa tgl 4 Juli 2017 pkl 21.00 wib dibacakan doa dan Surat Yasin dari keluarga akan tetapi masih ngamuk sampai pagi hari jam 06.00 korban masih ngamuk dan tidak ada yg berani mendekat karena korban membawa obeng sambil mengancam dengan menyebut “siapa yg berani saya dari prabu Siliwanggi” dan memecahkan teremos, gelas, dan perabotan rumah lainnya. Selanjutnya korban lari ke kamar tidur, di kamar tidur itulah korban di duga menggergaji lehernya sendiri, selanjutnya korban lari ke kamar mandi dan masuk ke bak air dalam posisi telentang dan meninggal.

Barang bukti yang di temukan di tempat kejadian perkara antara lain, 1 bilah gergaji berlumuran darah, 1 sarung gergaji terbuat dari kardus, sebuah obeng, pecahan – pecahan piring, dan teremos, tutup Risto. (HERI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *