Wakapolda Jateng bersama Tim Asistensi Cek Pospam Jalur Tol Semarang – Surakarta, Reporter – Arifin.

 

Polda Jateng, detikkasus.com – Wapakolda Jateng Brigjen Pol Drs INDRAJIT S.H. dan team asistensi Operasi Ramadniya candi 2017 menindak lanjuti temuan asops mabes polri. dengan cek PAM ORC 2017 dI jalur tol dari semarang sampai solo, dalam perjalanan Wakapolda cek di res area 49 di tol wilayah Ungaran dan pos exit Tingkir di tol Salatiga, Pos PAM Boyolali, jalur alternatif solo – Ngawi di pos Ngasem wilayah Karanganyar, dan terakhir di Pos gladak Surakarta.

Wakapolda berpesan
– lakukan sistem buka tutup dengan baik.
– untuk anggota yang jaga di lengkapi masker, alat pendukung lainnya.
– tingkatkan keamanan terhadap ancaman teroris.
– tingkatkan pelayanan publik.
– jaga kesehatan.
Dan di Pos Res Area lengkapi dengan mobil ambulan milik Polri, pesan Wakapolda.

Wakapolda di dampingi team asistensi yakni Dirtahti Polda Jateng AKBP Eko Sumardiyanto, Kabid Kum Polda Jateng Kombes Pol. Slamet Suroso, dan Kabid Propam Polda Jateng AKBP Jamaludin Fakhri.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk tindak lanjut dari Asops Kapolri terkait dengan temuan bahwa di sepanjang jalur Tol Semarang Surakarta belum ditempatkan mobil ambulan guna mengantisipasi laka lantas yang terjadi di sepanjang jalur Tol Jawa bagian tengah, dan agar menjaga kebugaran anggota yang melaksanakan pam pun harus memperhatikan kesehatannya karena banyaknya debu dan menyarankan menggunakan masker.(Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.