Wabup Subandrio Hadiri Acara Peresmian PAC ABPEDNAS Se-Kabupaten Sekadau

SEKADAU I Detikkasus.com -, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri acara Peresmian Pimpinan Anak Cabang (PAC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) se-Kabupaten Sekadau yang dilaksanakan di Gedung Kateketik, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat, Selasa (23/1/2024).

Acara peresmian tersebut sekaligus Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Ke-I ABPEDNAS Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan itu, Subandrio mengatakan bahwa Pemerintah Daerah sangat mendukung serta mengapresiasi kegiatan tersebut dalam rangka membentuk pengurus anak cabang ABPEDNAS Kabupaten Sekadau.

“Sebuah organisasi dibentuk tentu memiliki tujuan khusus, karena disini ABPEDNAS sebagai wadah Bapak Ibu dalam menyuarakan kepentingan bersama sehingga tidak datang sendiri-sendiri, karena sekarang sudah ada wadahnya,” jelas dia.

Selain itu, dalam hal tersebut, Subandrio menegaskan bahwa Pemerintah Daerah selalu menggalakkan visi misi dalam mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Sekadau dengan mengedepankan program IP3K.

“Adapun yang dimaksud dengan IP3K yaitu, Infrastruktur, Perkebunan, Pertanian, Perikanan untuk Kesejahteraan rakyat,” sebut dia.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah dalam rangka mendeklarasikan program-program kerja ABPEDNAS Kabupaten Sekadau yang akan dibentuk untuk selanjutnya disampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau

Turut hadir, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Ketua ABPEDNAS Provinsi Kalimantan Barat, Ketua ABPEDNAS Kabupaten Sekadau serta Forkopimda dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

(A@ Hady)

Sumber : Kominfo Sekadau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *