Usai Pemilu Koramil 1204-05/Noyan Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Amankan Kotak Suara Pemilu 2024

SANGGAU I Detikkasus.com -, Untuk menjaga keamanan kotak suara Pemilu 2024, Plh Danramil 1204-05/Noyan beserta anggota Polsek Noyan melaksanakan Pengamanan Kotak Suara Pemilu yang disimpan di gudang logistik Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat, Jum’at (16/02/2024).

Pengamanan ini dilakukan guna mencegah adanya oknum-oknum yang ingin melakukan kecurangan hasil Pemilu.

Plh Danramil 1204-05/Noyan Letda Inf Joko Budi Santoso menyampaikan, sesuai dengan komitmen TNI, bahwa pihaknya akan kawal pelaksanaan Pemilu 2024 dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemilih yang telah menyalurkan aspirasinya melalui pencoblosan surat suara.

Pengamanan kotak suara hasil Pemilu 2024 yang diberikan Babinsa dan Babinkamtibmas selama 24 jam.

“Sampai nanti rapat pleno tingkat kecamatan usai dan akhirnya dikirim ke KPU Kabupaten merupakan wujud rasa tanggung jawab kami dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang Aman dan Demokratis”, ujarnya.

Plh Danramil juga menambahkan,untuk saat ini para Babinsa bersama-sama Bhabinkamtibmas masih melaksanakan pengamanan kotak suara disekreteriat PPK kecamatan sampai nanti sidang pleno di Kantor PPK Kecamatan sampai akhir proses Pemilu.

(A@ Hady)

Sumber : Pendim 1204/Sanggau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *