Sekolah SMAS Kesuma Bangsa Londut Berikan Vaksinasi ke Siswa

  • Whatsapp

Labura l Detikkasus.com – Dengan menyadari betapa penting nya Vaksinasi di masa Pandemi Covid -19, Kepala Sekolah SMAS KESUMA BANGSA Londut, Patar Lumbantoruan, S.Pd Bekerjasama dengan Kepala Puskesmas Londut, Sofia Perpetua Siregar, SKM, MKM mengadakan pemberian Vaksin Covid-19 kepada para murid sekolah dengan jumlah 400 Orang, Pada hari Kamis, 30 September 2021.

Sebelum pemberian Vaksin di lakukan Kepala sekolah terlebih dahulu memberikan pengarahan terhadap semua anak didik agar bisa mengerti dan memahami arti dari betapa penting nya pemberian Vaksin Covid -19 tersebut.

Hingga sampai saat ini Virus Corona belum juga berakhir. Guna menekan kasus yang terus bertambah, pemberian Vaksin Covid-19 akan terus di lakukan sesuai dengan anjuran Pemerintah. Vaksinasi atau imunisasi bertujuan untuk membuat sisitim kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan Bakteri atau Virus penyebab infeksi. Vaksin Covid-19 di harapkan bisa menjadi solusi untuk menyudahi Pandemi yang telah banyak memakan korban jiwa serta melumpuhkan aktivitas masyarakat,dan partisipasi kita dalam program Vaksinasi ini akan sangat membantu pemulihan kondisi Negara kita, demikian pemaparan beliau.

Terlihat hadir dalam acara ini, Kepala Puskesmas Londut, Sofia Perpetua Siregar, SKM, MKM. dr.Krisna Syahputra Hutapea, sebagai dokter penanggung jawab. Mewakili Camat Kualuh hulu, Junaidi Tanjung, SE (Kasi Trantib). Perwakilan dari Polsek Kualuh hulu. Perwakilan dari Koramil 01.Aek.kanopan Kualuh hulu. Perwakilan dari kantor Desa Londut Serta para insan Pers Labura.

Dalam pelaksanaan Pemberian Vaksin ini terlihat Suasana yang aman dan tenteram dimana para murid sekolah dengan tertib mengikuti setiap tahapan dalam pemberian Vaksin tersebut, juga terlihat Para guru sekolah yang senantiasa mengawasi dan membimbing para murid demi lancar nya kegiatan pemberian Vaksin tersebut.

Di tengah suasana pemberian vaksin terlihat Kepala sekolah yang selalu berupaya berdiskusi dengan undangan lain nya demi tercipta nya jalinan kerjasama yang baik dalam rangka mencapai kemajuan di bidang pendidikan di sekolah tersebut, Kita akan tetap bekerja sama dan menjalin hubungan yang baik dengan semua pihak untuk kemajuan sekolah ini, ujarnya. (M.P. Aruan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *