Memperingati Hari Bhayangkara Ke -71 Polres Gresik Adakan Tasyakuran dibeberapa Tempat di Kabupaten Gresik | Reporter – Imam.S

 

Gersik, detikkasus.com – Bertepatan pada hari Sabtu (1/7) diperingati sebagai hari Bhayangkara. Seluruh Polri merayakan HUT Bhayangkara yang ke -71. Polres Gresik menggelar acara tasyakuran yang diawali dengan upacara kenaikan pangkat bagi anggota Polri. Acara tasyakuran yang dilakukan di Mako Polres Gresik diikuti oleh seluruh anggota.

Tidak hanya di mako Polres Gresik acara tasyakuran juga dilakukan di pantai Delegan oleh anggota sektor Panceng bersama warga masyarakat yang sedang berlibur di pantai Delegan, Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Selain merayakan HUT Bhayangkara ke -71 anggota juga melaksanakan pengamanan di pantai Delegan mengingat hari libur banyak pengunjung yang ingin berkumpul Dengan keluarga di pantai Delegan.

Masyarakat sangat senang dengan kehadiran polisi ditengah-tengah mereka. Dalam HUT Bhayangkara ke -71 masyakarat berharap polri semakin dekat dengan masyarakat. (Imam.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.