Lalai saat Berkendara, Motor dan Truk Bertabrakan, Reporter – Arifin.

oleh -

 

WONIGIRI. detikkasus.com – Kelalaian saat berkendara lagi-lagi menjadi pemicu terjadinya kecelakaan. Seperti yang dialami Sarwanto warga Sugihan RT 3 / RW 2, Kecamatan Jatiroto pada Jumat (09/06/2017) siang di Dusun Mojosari, Desa Sambirejo. Akibatnya dia menderita luka yang cukup parah disekujur tubuhnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Bermula ketika Sarwanto yang mengendarai sepeda motor AD 4538 WG melaju dari arah timur menuju barat. Sesampainya di lokasi kejadian, dia berniat mendahului truk AD 1561 MUyang dikemudikan oleh Mujiono (52)Warga Perum Glodokan Indah Rt 5 Rw 7, Klaten Selatan.

“Sepeda motor itu hendak mendahului truk yang ada di depannya. Tapi melalui sebelah kiri, kebetulan posisi di tikungan akhirnya benturan pun tidak bisa terhindarkan,” ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Wonogiri, Iptu Anom Prabowo mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, Jumat siang.

Akibat kecelakkan tersebut, Sarwanto terkapar di jalan. Meskipun lolos dari maut namun pemotor tersebut mengalami luka yang cukup parah.

“Korban mengalami luka sobek di tangan kanan, punggung dan kaki kanannya lecet. Saat ini korban di rawat di RS Amal Sehat Slogohimo,” terang dia.

Anom menghimbau kepada para pengguna jalan agar lebih berhati-hati. Dirinya berharap setiap pengendara mampu mengutamakan keselamatan saat berada di jalan raya. ( Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.