Kunjungi TC Dayung, Danpasmar 2 Beri Motivasi

  • Whatsapp

Detikkasus.com | Mojokerto

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP, mengunjungi Tim Dayung Pasmar 2 yang sedang menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) untuk memberikan arahan dan motivasi, di Long Storage Kalimati Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar Mojokerto Jawa Timur. Kamis (07/10/2021).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan langsung Komandan Pasmar 2 kepada Tim Dayung yang sedang melakukan TC untuk menghadapi perlombaan olahraga perairan “KASAL CUP 2021” di venue Ski Indonesia Academy Ancol, Jakarta Utara.

Komandan Pasmar 2 mengatakan bangga melihat 2 tim dayung Pasmar 2 berlatih, para atlet tampak sehat dan dalam kondisi siap berlomba. Sedangkan, Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han selaku Kayanus dayung menyampaikan bahwa, baik Tim A maupun Tim B, telah mencapai waktu yang ditargetkan untuk menghadapi lomba dayung perahu naga TNI-Polri putra “Kasal Cup 2021”.

Setelah mengunjugi atlet Dayung, bertempat di Balai Desa Kwatu, Komandan Pasmar 2 dengan didampingi oleh Danmenkav 2 Marinir, Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Teguh Santoso, Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Firman Gunawan, dan Aslog Danpasmar 2 Kolonel Marinir Pujiono, memberikan bantuan sembako kepada 300 warga terdampak pandemi covid-19.

Selain Dayung, pada perlombaan olahraga perairan “KASAL CUP 2021” Pasmar 2 akan menerjunkan atletnya untuk berlomba pada cabang Selam dan Renang. Hadir pada kesempatan tersebut Kapolsek Mojoanyar AKP Anwar dan Kepala Desa Kwatu Chosim, S.H.

Dispen Kormar Mojokerto

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *