Kepala Desa Sinarmulya, Menyumbang Matrial untuk Perbaikan Jalan Rusak

  • Whatsapp

Bengkulu l Detikkasus.com – Akses Jalan umum yang menghubungkan dua desa yaitu desa Argamulya dengan desa Sinarmulya kecamatan Maje kabupaten Kaur rusak parah.

Untuk memperbaiki kerusakan badan jalan tersebut,kepala desa bersama sama masyarakat mengadakan kegiatan gotong royong secara bergantian.

Kepala desa Sinarmulya Saniyah menjelaskan di desa Sinarmulya terdiri dari 12 RT mereka bekerja swadaya dengan cara bergantian tanpa digaji ujar Saniyah, Rabu (28/7/2021).

Titik kordinat kerusakan badan jalan yang amat parah tepatnya di sekitar tanjakan kawis.

Ditambahkan kepala desa Sinarmulya,matrial untuk perbaikan jalan berasal dari sumbangan,diantara nya saya sendiri (kepala desa) Sinarmulya menyumbangkan semen 130 sak/50kg berikut sirtu 50 meter kubik ditambah bantuan dari PT.CBS berupa semen 30 sak/50kg dan sirtu 20 meter kubik.

Pengangkutan matrial semen dengan sirtu pakai kendaraan kita sendiri karna kebetulan kita mempunyai mobol hartop 2 unit ujar Saniyah.

Tokoh Masyarakat (Ketua BPD) dengan ketua RT l sampai dengan RT 12 sangat berterimakasih kepada kepala desa ibuk Saniyan atas bantuan pribadi yang diberikan untuk keperluan perbaikan badan jalan yang rusak,mudah-mudahan kedepan akses jalan tidak lagi sulit dilalui terlebih pada waktu musim hujan kata dia.

Kami sangat yakin dengan kepemimpinan kepala desa Sinarmulya karna mengapa….karna buk kades siap memberikan bantuan matrial dari dana pribadi untuk membangun jalan yang sangat dibutuhkan untuk kepentingan masyarakat umum ujar Jajat Supriyatna. (Rza)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *