Jangan hanya belajar JADI YG TERBAIK,Tetapi Belajarlah Menjadi Pemberi Yang Terbaik

oleh -

Detikkasus.com | Semarang-Jateng

Peduli Kasih Lintas Agama 2020 kembali diadakan di Villa Grand valley Bandungan/Semarang,Minggu 23 Februari 2020
Acara ini diikuti sekitar 809 anak dari 22 Panti asuhan yg ada di Semarang dan berbagai wilayah di Jawa tengah.
Keceriaan,bahagia dan sukacita tampak terlihat dr raut wajah mereka saat mengikuti acara demi acara Peduli Kasih Lintas Agama 2020.

Pesan yg disampaikan Bpk Sugiat Legonokiato Penggiat acara Peduli Kasih Lintas Agama, ketika diwawancarai bbrp awak media,beliau menyampaikan bahwa ilmu agama saja tidak cukup harus diimbangi dengan Praktek Kasih,
Karena Kasih itu Mempersatukan, dengan Kesatuan dan Persatuan dari berbagai Suku dan agama maka negara kita akan menjadi Negara yg Kuat dan Damai, beliau juga menyampaikan bahwa acara ini adalah tahun yg ke 9, harapan Bpk Sugiat kedepan Acara ini bisa lebih meriah dan bnyk donatur yg ikut terlibat, karena semua dana yg terkumpul dari Para Donatur sepenuhnya diberikan untuk kebutuhan anak-anak Panti.


Walaupun Saya dan Para Panitia Lelah tapi semua terbayar ketika melihat anak-anak tersenyum bahagia, itu sdh cukup bagi kami, papar beliau.
Begitu juga dengan Ketua Panitia Timotius Agus Prajitno
Beliau sangat senang karena bisa menyalurkan apa yg menjadi kebutuhan Panti asuhan dan anak Asuhnya.
Terimakasih kepada Tuhan YME, terimakasih kepada Semua yg terlibat dlm terselenggaranya Acara Peduli Kasih Lintas Agama ini, Semoga kedepan Kami bisa memberikan yg lebih baik lagi untuk mereka, juga untuk Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia Tercinta.

Oki/Hosea Bandi
Detikkasus.com Semarang/Jawa tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *