Dandim 0812 Lamongan Salurkan Bingkisan Lebaran dari Pangdam

oleh -

Detikkasus.com | Lamongan – Suasana lapangan apel Makodim 0812/Lamongan, sontak menjadi bahagia. Bukan tanpa sebab, di lapangan itu, telah dilakukan penyerahan paket bingkisan lebaran Idul Fitri Dari Pangdam V Brawijaya bagi prajurit dan PNS.

“Paket lebaran itu, langsung dari Pangdam V Brawijaya , kita hanya menyalurkan saja,” ujar Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono. Senin, (10/05/2021).

Penyaluran, itu, kata Dandim, dilakukan sebagai wujud kepedulian dari pimpinan kepada anggotanya di daerah dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas, baik bagi prajurit maupun PNS di lingkungan TNI-AD. “Sudah perintah wajib dari Komando Atas,” bebernya.

Bahkan, sebelum mengakhiri pembagian itu, dirinya pun mengimbau kepada seluruh prajuritnya untuk tidak menggelar mudik lebaran patuhi peraturan larangan mudik dari pemerintah.

Almamater Akademi Militer tahun 2001 itu mengimbau kepada seluruh prajurit dan PNS di Satuannya, untuk tetap menjalankan tugas dengan baik. Tidak ada Mudik Lebaran” Rayakan lebaran di rumah sendiri. Untuk Babinsa”, tetap lakukan pemantauan di setiap wilayah tugas. Laporkan setiap perkembangan situasi dan kondisi,” pintanya.(red/*Pendim0812)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.