Berkah Ramadhan Polsek Banjarejo Buka Bersama dengan Anak Yatim Piatu, Reporter – Arifin.

  • Whatsapp

 

Polda Jateng – Polres Blora, Detikkasus.com – Polsek Banjarejo Jum’at (9/6) pukul 16.30.wib,telah dilaksanakan kegiatan buka bersama keluarga besar Polsek Banjarejo bersama dengan anak yatim dan yatim piatu.
Adapun thema kegiatan buka bersama tersebut adalah “Bersama Untuk Berbagi di Bulan Suci”.kata sambutan Tokoh Agama Kecamatan Banjarejo KH. Maskun, Tokoh Nahdatul Ulama dan GP Ansor Kecamatan Banjarejo bersama Tokoh Masyarakat.

Kapolsek Banjarejo AKP Budiyono, S. H, dalam kata sambutanya menyampaikan merupakan wadah bagi Polsek Banjarejo sebagai ajang silaturahmi dan lebih dekat dengan masyarakat, merupakan bentuk kepedulian kami Polsek Banjarejo kepada anak yatim dan yatim piatu di wilayah Kecamatan Banjarejo sebagai perwujudan tugas Polri yaitu mengayomi masyarakat.
Kepada anak-anak kami, kami minta jangan patah semangat, raihlah masa depan dan cita-cita kalian.

Untuk pemberian santunan kepada anak yatim dan yatim piatu oleh Kapolsek Banjarejo beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Banjarejo.
Adapun jumlah anak yatim dan yatim piatu yang mengikuti acara ersebut sebanyak 81 anak, yang berasal dari masing – masin desa di Kecamatan Banjarejo,
Desa Mojowetan sepuluh (10 )anak.
Desa Banjarejo lima belas (15 )anak.
Desa Sumberagung sepuluh (10 ) anak.
Desa Karangtalun sebelas (11) anak.
Desa Kebonrejo sepuluh (10) anak
Desa Sendanggayan sepuluh (10) anak
Desa Sembongin lima (5) anak.
Desa Bacem sepuluh (10) anak.
Setelah pemberian santunan acara dilanjutkan dengan kultum dari K. H. Maskun, sampai menjelang buka puasa bersama anak yatim atau yatim piatu dan sholat magrib berjamaah di Mushola Polsek Banjarejo, acara selesai pukul 18.40 wib, berjalan dengan lancar. (Arif)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *