Yoza Zagoto Raih Posisi Pertama di Round Of 16 Nias Pro 2022 dengan Top Score 9,50

Nias Selatan l Detikkasus.com – Peselancar berdarah Nias, Yoza Zagoto raih top score 9,50 hingga mengantarnya ke posisi pertama pada Round 0f 16 pada Heat 6, Sabtu (25/6/2022). Detik-detik terakhir, Yoza sempat berada di posisi kedua di mana posisi pertama diisi oleh rivalnya Daniel Farr berkebangsaan Selandia Baru (NZL) dengan total skor 8,87.

Daniel Farr sudah berusaha semaksimal mungkin untuk berada di posisi pertama, namun walau sudah melakukan 6 kali performanya, dianya hanya mampu mengumpulkan skor 8,87. Baca juga :  Atlet Surfing Nias Pro Expo 2022 Dinner Bersama Pemkab Nias Selatan Heat 6 pada Round of 64 telah membawa seorang Yoza ke posisi teratas dengan empat kali performan. Performan kedua meraih skor 4,77 sedangkan pada performan kedua, Yoza mampu bertahan di dalam ombak yang sangat tinggi dan akhirnya meraik top skor 9,50. Dengan demikian seorang Yoza berhasil merebut posisi pertama diskor 14,27 dan menggese Daniel Farr ke posisi kedua. Baca juga :  Kompetisi Selancar Internasional Nias Dibuka, Jadi Momen Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Posisi ketiga diisi oleh I Made Ariyana dari Bali yang sudah berusaha untuk melakukan perfoman sebanyak 7 kali, namun hanya mampu mengumpulkan skor 6,57. Sementara posisi keempat diisi oleh Kobi Clements yang hanya mampu meraih skor 3,77.

Keberuntungan ini membawa Yoza ke Round of 32 yang di Heat 3 dengan berlaga melawan Yuji Nishi (JPN), Kevin Gelber F. Wau (IDN), dan Soli Bailer (AUS). Baca juga :  Nama Peselancar Women’s Junior Yang Masuk Babak Perempat Final Nias Pro 2022 Serta Hasilnya Meraih posisi pertama, seorang Yoza tidaklah besar kepala, dia selalu menyampaikan bahwa itu anugerah Sang Kuasa dan akan berusaha pada Round berikutnya agar menjadi yang terbaik.

Supardi Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.