Yayasan Setia Dharma Abadi Kwan Te Bio Santuni Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp

Medan l Detikkasus.com – Yayasan Setia Dharma Abadi Kwan Te Bio tidak pernah henti-hentinya membantu masyarakat yang kurang mampu terutama kepada anak yatim piatu yang ada sekitar vihara Kwan Te Bio dengan memberikan paket sembako sebanyak 28 orang anak yatim piatu, Minggu (03/10/2021).

Vihara Kwan Te Bio, Jalan Pertempuran no. 23, Kecamatan Pulo Brayan Kota, Kelurahan Medan Barat.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada pasukan melati dan becak sampah yakni, Sutrisno, lurah Pulo Brayan kota, Kecamatan Medan Barat, Kepling VI, Zulhelmi, Ketua ranting IPK, Pulo Brayan (relawan), M.Syafril, Bhabinsa Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat Serma D. Sinaga, Donatur, Ketua GEMAKU (Generasi Muda Khonghucu) Kota Medan.

Lim Cin Yung/Darianto Tio Akwang, Ketua Vihara Kwan Te Bio dalam keterangannya Selasa (05/10/2022) mengatakan, bahwa melihat situasi saat ini yakni Pademik Covid-19 pihak Yayasan Setia Dharma Abadi Kwan Te Bio sangat peduli kepada masyarakat yang terdampak terutama kepada anak yatim piatu sebanyak 28 orang yang ada sekitar vihara.

”Kami dari pengurus Yayasan Setia Dharma Abadi Kwan Te Bio sangatlah prihatin atas keadaan saat ini sehingga banyak masyarakat yang terdampak oleh Pandemik Covid-19 terutama anak yatim piatu dengan kita memberikan sembako dan kiranya dapatlah membantu serta bermanfaat bagi anak yatim piatu tersebut,” jelas Tio Akwang. (Alexander/Medan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *