Yanto Nomor Urut Tiga Balon Kuwu pada Pilwu Desa Dukuh Indramayu

oleh -

INDRAMAYU I Detikkasus.com -Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Dukuh, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, memasuki tahapan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kuwu) Dukuh.

Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Dukuh, menggelar rapat pleno terbuka Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Balon Kuwu, Kamis (22/4/2021) pukul 13.00 WIB di Balai Desa Dukuh.

Pilkades/Pilwu Desa Dukuh tahun 2021 ini, diikuti “Tiga Balon Kuwu” yang telah memenuhi syarat kelengkapan dan keabsahan administrasi.

Acara ini dihadiri oleh Panitia Pilwu, tiga Balon Kuwu, Kuwu Desa Dukuh, Camat Indramayu, BPD, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Dukuh.

Pengundian nomor urut Balon Kuwu setelah Balon Kuwu mendapatkan nomor undian baru dibuka bersama-sama, dan diperlihatkan, hasil pengundian nomor urut calon yakni,
Yanto mendapatkan nomor urut 3 dari Balon Kuwu lainnya.

Acara kali ini tidak ada pawai untuk semua Balon Kuwu, masyarakat Desa Dukuh, hanya mengiring Balon Kuwu, dari Kantor Kuwu Desa Dukuh menuju rumah kediaman Balon Kuwu masing-masing. (Abdul Goni/Onet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.