Wujudkan Herd Immunity Bagi Warga Polres Tubaba Gelar Gerai Vaksin MERDEKA

  • Whatsapp

Tulangbawang Barat, Detikkasus.com – Guna terus mencapai Herd Immunity, Polres Tulang Bawang Barat kembali menggelar Gerai Vaksin “Merdeka”, bekerjasama dengan dinas kesehatan (Dinkes) disejumlah titik di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Senin (16/8/ 2021).

Vaksinasi Dosis pertama ini menyasar kepada 1400 masyarakat dengan 14 tempat gerai vaksin di 4 Polsek jajaran Polres Tulang Bawang Barat dan dilaksanakan di Puskesmas-puskesmas.
PS. Kasubbag Humas Polres Tulang Bawang Barat Ipda Dian Purnama mengatakan Polres Tubaba dan Polsek jajaran vaksinasi dosis pertama ini memang ditujukan untuk 1.400 masyarakat Tulang Bawang Barat.
Setelah melaksanakan vaksinasi dosis pertama ini diharapkan masyarakat untuk tetap mengikuti vaksinasi dosis keduanya dan mengajak yang belum divaksin sama sekali menyampaikan bahwa vaksin itu “Aman dan Halal” kata Ipda Dian yang mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK, M.M,.
Dalam kesempatan itu juga PS Kasubbag Humas menghimbau masyarakat walaupun sudah divaksin dosis pertama dan kedua harus tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sehingga bisa merubah Kab. Tubaba zona merah menjadi zona hijau dan pandemi covid19 segera berakhir.
Salah satu warga masyarakat An Dodi Saputra dari Tiyuh Panaragan mengatakan bahwa dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Tulang Bawang Barat sangat membantu dan sangat tidak mempersulit masyarakat sehingga tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk mendapatkan vaksin, Tegasnya.(Agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *