Wow..! Rp.17 M Lebih Alokasi Dana Rumah sakit Pratama Tipe D | Liputan Detik Kasus Kabupaten PALI.

PALI – detikkasus.com – Terkejut pasti dengan dana Rp.17 Miliar lebih bakal rumah sakit Peratama tipe D yang berada di kecamatan tanah abang kabupaten pali terkesan seperti Rumah hantu Dari pantauan detikkasus.com dan beberapa media lainnya dilapangan.sabtu,(10/06/2017)

Dana yang sangat lumanyan besar itu seperti di sia – siakan dan belum menghasilkan manfaat dari Sebuah bangunan itu dimana Tumbuh -Tumbuhan disana telah hidup subur sampai mengalahkan Tingginya bangunan.

Itulah bangunan Rumah sakit pratama Tipe D kecamatan Tanah abang

Dari pantauan detikkasus.com dilapangan Sabtu(10/06) nampak bangunan rumah sakit pratama yang seharusnya menjadi kebanggaan masyarakat Tanah abang tersebut terkesan terbengkalai dan seperti Rumah hantu yang amat menakutkan disana nampak Rerumputan dan Tumbuh-Tumbuhan hidup subur bahkan tingginya mengalahkan fisik bangunan.

berdasarkan data yang himpun detikkasus.com dari berbagai sumber rumah sakit pratama Tanah abang pada mulanya dibangun kedalam beberapa Tahap.Tahap I dimulai pada tahun 2015 melaui Dinas Cipta Karya dan Pengairan Kabupaten Pali, dengan menghabiskan anggaran Rp. 9.989.442.000.

Kemudian tahap II, dibangun pada tahun 2016 dengan Realisasi anggaran sekitar Rp. 7.907.101.000.
namun inilah di fakta dilapangan sekarang proyek tersebut mangkrak dan terbengkalai.dan diperkirakan bisa jadi tempat nyaman untuk setan-setan dan hantu – hantu dan mahkluk gaib lainnya bergentayangan lantaran keadaannya yang semerawut dan terkesan tidak terawat.(fujianto reporter detikkasus.com).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.