WJI DPD Jateng Peringati HUT ke-56, Sarana Meningkatkan Patriotisme

Detikkasus.com|JATENG & DIY

SEMARANG- Warga Jaya Indonesia (WJI) DPD Jawa Tengah i telah memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-56, bertempat di Rumah Makan Gurami Speed Jalan Tlogo Mulyo No.65 Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (19/1/2024)

Acara HUT WJI ini dihadiri beberapa perwakilan Ormas di Jateng dan kurang lebih 100 pengurus dan anggota warga Jaya Indonesia DPD Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Ketua DPD Provinsi Jawa Tengah Rozikin Subastian BD mengatakan,

“Cinta NKRI dan penuh kesetiaan terhadap tanah air tercinta ini harus senantiasa di pertahankan, Rasa nasionalisme tanpa memandang ras, suku dan agama seyogyanya tertanam dalam jati diri setiap jiwa anggota WJI,” paparnya.

Dengan adanya nasionalisme, kata Rozikin Subastian BD, bisa menjalin kerukunan antar sesama sehingga pembangunan negara dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan bersama.

“Dalam HUT WJI ke 56 tahun ini, mari kita bangun dan tumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, Dan yang paling terpenting, mari kita tingkatkan rasa solidaritas yang tinggi guna membangun tali persaudaraan semakin erat,” ajak Rozikin BD

“Hari ini kita memperingati HUT WJI ke 56 tahun, tentunya Keberadaan WJI di masyarakat sangat penting dan memiliki peran dalam menjaga keamanan NKRI, momentum HUT WJI ini saya mengharapkan bisa dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada tanah air. Karena, kesadaran dan kesetiaan terhadap NKRi wajib untuk dipertahankan, pungkas Rozikin BD

Acara berlangsung sangat meriah, dengan diawali doa dan pemotongan tumpeng sebagai simbul keselamatan dan kebahagian merayakan HUT Ke 56 WJI, acara berlangsung dengan lancar sampai berakhirnya acara ini.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *