Wisata B2 9 Negri di Atas Awan Pengunjung Mengeluh | Laporan Detik Kasus Lumajang.

Kabupaten Lumajang, Detikasus.com – Banyak sekali tempat wisata di Indonesia yang unik, tapi yang satu ini sangatlah unik sekali, 29-6-2017 konfirmasi terahir 30-6-2017.

Tempat wisata yang berada di kawasan desa Argosari kecamatan senduro Kabupaten Lumajang ini, wisata yang sangat mengagumi para pengunjung dari luar kota maupun dari manca Negara, karena tempat wisata ini sangat di puncak sekali,yang di sebut B, 29 wisata Negri di atas awan.

Warna pemandangan nya yang sangat indah nan mempessona,Cuaca begitu cerah di liputi oleh kabut putih yang sangat sejuk sekali.

dari Tim jejakkasus mengevakuasi tempat wisata B29 ini,ingin memastikan situasi dan kondisi pada sa,at ini 29-6-2017.

Karena banyak sekali keluhan-keluhan dari para pengunjung terutama jasa ojek sekarang banyak yang liar,tentunya!

Menurut keterangan salah satu pengunjung Rudy(40) asal dari kota jember bersama rombongan,menjelaskan,”karena dulu tidak seperti ini pak,semua tukang ojek pakek kartu nama di kalungkan di lehernya itu pak,tukang parkir juga loket masuk semua pakek kartu nama,tarip ojek pun sudah di tentukan rata-rata Rp75000. untuk naik kepuncak itu pak,tapi sekarang jasa ojek tidak pakek kartu nama lagi jadi liar kan pak,jelasnya!

Menurut keterangan kepala desa(Isma,il) dulu memang ada Organisasi mas,nama kelompoknya POKDARWIS,pada Tahun 2013-2014.

Mulai dari jasa ojek,parkiran dan juga loket masuk itu semua yang mengelola kelompok POKDARWIS mas,tarip ojek pun sudah di tentukan jadi para pengunjung merasa aman dan nyaman mas,tuturnya!

Tapi lama-kelama,an kelompok Pokdarwis ini tidak pernah koordinasi dengan desa,apalagi ada kegiatan di desa Contohnya:kerja bakti,permasalahan perbatasan wilayah,dan juga Taman Nasional itu tidak ada kelompok Pokdarwis muncul pak,ungkapnya,” kades Argosari.

Bagaimana untuk menertipkan lagi supaya tidak ada keluhan lagi,dan pengunjung merasa aman dan nyaman,
Bagaimana untuk pemerintah Kabupaten Lumajang dan juga dinas pariwisata sendiri, Lanjutnya! www.jejakkasus.info dengan oprator RH.Hartono.Bersambung. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.