Wisata Alam Pantai Selatan Meleman Wotgalih, Menelan Korban.

 

Lumajang, Detikkasus.com – Wisata Pantai Wotgalih, Lumajang Jawa Timur menelan korban jiwa pada liburan lebaran 1438 Hijriah

Menurut saksi mata Hanif warga Keting Kecamatan Jombang Kabupaten Jember, pada liburan lebaran kali ini 1438 Hijriah, Pantai Meleman Wotgalih Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang menelan Korban sebanyak 8 (delapan) Orang Tenggelam dan 3 (tiga) Orang meninggal dunia, sementara 1 (satu) Orang bisa di Selamatkan dan 4 (empat) Orang masih dalam Proses Pencarian sampai saat ini.

“Benar mas telah terjadi kecelakaan di tempat wisata mas, “Katanya Senin (03/07/2017)

Sementara itu menurut Nurcahyo tim TRC BPBD Kab Lumajang di posko Wotgalih Yosowilangun baru saja jam 13.50 telah terjadi kecelakaan di tempat wisata di Pantai Wotgalih Lumajang.

“Telah terjadi laka air di pantai wotgalih yosowilangun pada 3 juli 2017 pukul. 11.10 wib sebanyak 4 Orang, Korban MD atas nama Ali usia 35 Tahun warga Krai Kebon an Kecamatan Yosowilangun, Rokin 45 tahun warga Krai Kecamatan Yosowilangun Lumajang, sementara satu orang orang lagi Masih belum diketahui identitasnya,”Jelasnya

Lebih jauh Nur Cahyo menjelaakan Korban selamat yakni Saiful,21 th Krai Kebon an sedangkan Jenasah yang tidak dikenal identitasnya saat ini dibawa ke RSUD dr Haryoto Lumajang sementara itu sebanyak dua jenasah saat ini sudah dibawa keluarga dan satu orang kritis berada berada di Puskesmas Yosowilangun untuk dilakukan perawatan secara intensif. (Riaman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *