WIMNUS Adakan Seminar dengan siswa siswi SMAN 1 Barus Jahe

oleh -

Detikkasus.com | Tanah karo – WIMNUS adalah organisasi yang telah disahkan oleh KEMENKUMHAM No AHU-0002147.AH.01.07. Tahunn 2018

WIMNUS (Wirausaha Muda Nusantara) telah terbentuk pada tanggal 20 Februari 2018 dipimpin oleh Syafii Efendi sebagai ketua organisasi WIMNUS.
Hari Selasa 25 Februari 2020 di SMA N 1 BARUS JAHE WIMNUS adakan seminar dengan siswa siswi yg dimana Siska Andriani Naibaho selaku ketua panitia pelaksana Seminar Motivasi Nasional 2020 dengan tema “Youth Power” Anak muda tanah Karo hari ini harus berani berfikir kritis kemudian memberi solusi dan mencari data faktual untuk perubahan besar dunia. Saatnya kita memimpin dunia melakukan sesuatu dan membungkam semua mulut-mulut kotor yang telah mengecilkan negeri kita”
Cetus Siska ketua panitia .

Di tambah lagi Nadya Shafira Ketaren selaku Bendahara panitia di dampingi Aisyah Raihan br Butar Butar sekretaris Dengan mengikuti acara ini kami berharap siswa/i tanah Karo mampu merubah mindset dan mental anak muda dari mental pekerja menjadi mental pengusaha sehingga ketika mereka tamat sekolah atau kuliah mereka tidak berbondong-bondong hanya mencari kerja dan menambah angka pengangguran tapi justru mampu untuk membuka peluang kerja baru bagi masyarakat terutama pemuda/i Tanah Karo Bukan hanya itu Manfaat anak Muda mengikuti seminar nasional ini agar membentuk karakter sebelum berwirausaha, mencegah anak muda akan pergaulan bebas ataupun kecanduan game online, bagaimana anak Muda menghadapi persaingan teknologi yg canggih tiap tahunya, menambah relasi & skil, melatih cara berkomunikasi didepan umum, mengembangkan wawasan anak Muda yg ada di tanah karo ini”. Tambahnya.

Di samping itu kepala sekolah SMA Negeri 1 BARUS JAHE Betseba S.pd saat di tanya cru detikkasus.com sangat bangga yang dimana siswa siswi yg sudah selesai tamat sekolah di SMA N 1 BARUS JAHE agar tidak lagi menambah beban orang tua dan menyukseskan diri di dunia wirausaha dengan banggga.(Jepri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *