Wihadi Wiyanto Center Bersama DPC Gerindra Bojonegoro Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

Bojonegoro l Detikkasus.com – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Wihadi Wiyanto Center bersama Kemenkes RI, Dinkes Bojonegoro dan DPC Partai Gerindra Bojonegoro menggelar vaksinasi massal sekaligus sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes). Digelar untuk masyarakat umum, ASN, lansia dan petugas pelayanan publik, di Kelurahan Banjarejo Kecamatan Kota Bojonegoro, Sabtu (25/9/2021).

“Vaksinasi massal ini bentuk nyata partai Gerindra membantu pemerintah proses vaksinasi percepatan Nasional,” kata anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI dari Dapil Jawa Timur IX (Bojonegoro-Tuban), Wihadi Wiyanto.

Disampaikan Wihadi, dengan diadakannya vaksinasi ini masyarkat lebih mudah menjangkau dan mengikuti vaksinasi. Melalui mendekatkan layanan vaksinasi ini, bisa menambah ketercapaian proses vaksinasi secara nasional.

“Setidaknya ada 2.000 dosis vaksin yang disiapkan untuk Bojonegoro-Tuban, semoga ini dapat bermanfaat buat masyarakat. Sekaligus proses vaksinasi nasional dan mempercepat herd imunity dimasyarakat dengan vaksinasi,” jelas Wihadi.

Anggota DPR RI dua periode menambahkan, selain vaksinasi massal sekarang ini juga memberikan bantuan kepada masyarakat. Mulai bingkisan sembako, alat pelindung diri, masker, handsanitezer dan yang lainnya. Termasuk membagikan selebaran dan himbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Meskipun sudah divaksin, kita menghimbau masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” imbuhnya.

Wihadi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dengan terlaksananya vaksinasi ini, baik kepada Kemenkes RI, Dinkes Kabupaten Bojonegoro, serta Polres Bojonegoro yang membantu kelancaran terlaksanya vaksinasi ini. “Seluruh kader Gerindra yang bekerja keras untuk mensukseskan terlaksananya vaksinasi ini,” pungkasnya.

Tampak saat prosesi vaksinasi massal yang diselenggarakan Wihadi Wiyanto Centre seluruh peserta harus mengantri dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Termasuk dihadiri anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, seluruh anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, serta ketua DPC Partai Tuban. (Red/sumber)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *