Waspadalah, Di Kediri Terjadi Modus Pencuri membobol Toko Sembako di Gurah Kediri Menjelang Sahur.

oleh -

 

Kediri, Detikkasus.com – Sebuah Aksi Pembobolan sebuah Toko milik Gunawan di Jalan Raya Ahmad Yani di Desa Gurah Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri Pada ( 09/06/2017) sekitar Pukul 01.54 dini Hari berhasil Digagalkan oleh warga setempat.

Aksi pelaku diketahui saat warga tengah melakukan berpatroli menjelang saur yaitu sekitar Pukul 03.32 WIB. Semula warga tidak mengetahui bahwa para Pelaku hendak mencuri di toko Milik Gunawan,Warga yang melihat Pelaku sedang mencongkel toko Warga pun berteriak Pencuri,Mengetahui hal itu Pelaku langsung kabur melarikan diri.

Informasi yang dihimpun dari Anggota Polsek Gurah, Kanit Sabhara, Iptu Hari Pamuji membenarkan saat di konfirmasi oleh salah satu pemilik toko yang tidak mau disebutkan namanya. “Hasil dari rekaman CCTV milik toko onderdil sepeda motor saat saya lihat, pelaku Ada 4 orang dengan 1 pengemudi, 1 navigator dan 2 pembobol atau aksi,” ujarnya Kepada awak Media.

Iptu Hari P menjelaskan, dari pihak Pemilik toko Gunawan ketika dikonfirmasi tidak kehilangan sama sekali,tetapi cuman terlihat di sisi pintu ada bekas pembobolan, diperkiran pelaku melakukan aksi pada pukul 1.54 sampai 2.32 WIB, saat terekam CCTV, “Dalam Aksi tersebut terlihat oleh CCTV di depan toko sembako selama 35 menit, dan dilihat oleh pemilik pada jam 5.00 WIB, setelah itu pemilik dealer langsung melapor ke Polsek Gurah,sebab lokasinya tidak jauh dari Tempat kejadian” imbuhnya.

Sampai berita ini diturunkan pihak Polsek Gurah masih melakukan penyidikan dan pengembangan dari Bukti Rekaman CCTV tersebut, Sebab diketahui Para pelaku aksi Pembobolan memakai mobil Avanza warna putih. “(P.dhe,Agg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.