Waspada, Jalan Rusak dan Berlubang Di Kedungpapar Jombang

Detikkasus.com | Jombang – JATIM – Jalan yang menjadi akses (Lalin) lalu lintas dari arah Sumobito, jurusan ke Mojoagung, rusak parah dan berlubang.

Jalan poros yang terletak di Desa Kedungpapar, kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang tersebut berlubang dan digenangi air. Dan batu kerikilnya bertebaran ke mana-mana.

Dari pantauan di lokasi, Jumat 10/12/2021, Jalan tersebut, yang rusak kurang lebih sepanjang 3 kilometer, dan sudah banyak memakan korban pengendara motor, yang terjatuh akibat jalan berlubang.

Seperti yang di tuturkan oleh warga setempat (Toha) usia 48 tahun” menyayangkan, kondisi di sepanjang jalan yang rusak tersebut tidak segera di tangani, pasalnya, sudah banyak korban yang terjatuh selama seminggu ini, di satu titik jalan yang rusak tepatnya di dusun Losari, sudah ada 3 orang yang terjatuh.

“,Saya warga desa Kedungpapar, sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten Jombang, terutama dinas terkait, supaya jalan yang penuh lubang ini segera di benahi”, katanya, Jumat 10/12/2021.

Seorang warga dusun Losari, desa kedungpapar, yang engan disebutkan namanya mengatakan” Jalan ini pernah di tambal sulam sekitar 3 bulan yang lalu, namun menambalnya itu tidak semua, padahal banyak lubang”,keluhnya.

Tak hanya (K), ada warga yang lain juga mengatakan”, Saya sangat heran, lawong ada beberapa lubang kok di lewati tok, la itu niat nambal atau jalan – jalan, terus kalau pas hujan di malam hari, lewat, lubangnya tertutup air hujan tidak kelihatan bisa jatuhkan orang to”, Cetusnya.

Reporter: Jmi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *