Wartawan Tanah Datar, Sayangkan Sikap Humas Pemkab

  • Whatsapp

TANAH DATAR, DetikKasus.com – Banyak kegiatan-kegiatan berstandar nasional yang tidak diketahui awak media di Kabupaten Tanah Datar. Dikarenakan informasi dari Humas Pemkab setempat, tidak pernah sampai kepada rekan wartawan.

Seperti kedatangan Deputi Kementrian Lingkungan Hidup di Malalo pada Selasa (16/5/17) kemarin. Penilaian sekolah sehat tingkat nasional di SMA 1 Lintau dan di Nagati Tanjung Baru, beberapa agenda yang selalu luput dari wartawan. Sementara bagaimana masyarakat akan tahu tentang kemajuan tanah datar.

Sejumlah wartawan baik cetak maupun online yang berada di Sekretariat PWI sangat menyayangkan sekali. Karena humas tidak bersedia mengajak wartawan untuk meliput acara tersebut.

Walaupun sudah ada dikirim informasi agenda Bupati melalui Whatsaap, tetapi kalau acaranya jauh, apa salahnya Humas mengajak beberapa wartawan yang mau ikut meliput.

Humas pun tidak mau pula untuk mengirimkan rilis beritanya kepada rekan wartawan, bagaimana media akan mempublikasikan kepada masyarakat. Jadi seakan-akan Humas telah meninggalkan wartawan untuk acara serimonial pemerintahan daerah pungkas mereka.

Sementara kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab selalu diikuti oleh wartawan luar tanah datar. Seakan diberi peluang kepada wartawan luar daerah dari pada wartawan dalam tanah datar. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *