Wartawan Memberikan Parsel Kepada Bupati Labuhanbatu

oleh -

Detikkasus.com l Labuhanbatu – Sumut

Sabtu (23/05/2020) Sekitar pukul 18:55 Wib terlihat dengan jelas, ada rasa solidaritas dari Wartawan Wartawati kepada H. Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT Bupati Kabupaten Labuhabatu Provinsi Sumatera Utara. “Rasa solidaritas itu tandai dengan pemberian PARSEL Kepada Bupati Labuhanbatu”, akan tetapi Parsel tersebut ditolak satpam karena adanya intruksi dari Ajudan Bupati Kabupaten Labuhanbatu kepada Satpam. Ujar Buyung Singa Pers.

“Walaupun parsel tersebut ditolak oleh satpam, akan tetapi niat tulus rasa solidaritas itu insya Allah terkabul, dan seogianya pada Pilkada yang akan datang beliau tetap menjadi pemenang, hingga mampu meraih suara terbanyak dari sekian balon Bupati nantinya”. Ujar Buyung Singa Pers Labuhanbatu

“Kita terpaksa menitipkan PARSEL melalui Satpam karena kita dapat kabar H. Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT Bupati Labuhanbatu katanya berada di luar kota Rantauprapat”. Sehubungan PARSEL tersebut ditolak oleh satpam, maka kita sepakat meletakkan Parsel tersebut didepan PAGAR masih tetap utuh.

“Semoga setelah kedatangan beliau dari luar kota Rantauprapat, nantinya dapat mempungsikan PARSEL tersebut”. Yang pasti, walaupun kurang adanya perhatian beliau terhadap nasip Wartawan, tetapi kita sebagai kuli tinta tetap masih memperdulikan beliau, ujar Buyung ( J. Sianipar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *