Warmadewa College adakan MOU dengan APRINDO Provinsi Bali

oleh -

Detikkasus.com | Denpasar – Pada hari selasa(11/6/2019) Bertempat di Kampus Warmadewa College jln Merdeka VI no 5 Sumerta Kelod Denpasar. DPD Aprindo Provinsi Bali Ida Bagus Werdibudaya menyampakkan terkait diadakannya MOU dengan Warmadewa College sudah sejak lama ingin melaksanakannya namun karna banyak hal yang perlu dilakukan oleh kedua belah pihak maka baru kali ini bisa di laksanakan terkait MOUnya.

Keterkaitannya dengan ini Aprindo Provinsi Bali sangat mendukung langkah yang di lakukan Warmadewa College menyikapi perkembangan di era global dan penuh dengan era Digital ini. Semoga apa yang telah dilaksanakan hari ini bisa membawa manfaat bagi kedua belah pihak, ” pungkas Werdibudaya.

Direktur Warmadewa College Dewa Made Surayadnya.SS menyampaikan sangat berterima kasih dengan kepercayaan Aprindo terhadap Lembaga Warmadewa College dengan diadakannya MOU ini.

Semoga dengan adanya kerjasama ini semakin menambah semangat dalam persaingan Global diera Digital ini. Harapannya kedepannya antara Aprindo Propinsi Bali dan Warmadewa College bersinergi terus dan menjadi Mitra Kerja yang saling menguntungkan dan juga bisa menjadi wadah yang sepadan dengan perkembangan jaman Now ini.

Aprindo ( Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia ) adalah suatu Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia Daerah Bali yang bergerak dalam bidang penyediaan, penyelenggaraan dan penyaluran SDM sebagai tenaga Profesional dalam bidangnya.

Warmadewa College adalah Lembaga Kursus dan Pelatihan yang menyelenggarakan Kursus dan Pelatihan yang bergerak dalam bidang Pendidikan Kursus, Pelatihan Kepada Mahasiswa Universitas Warmadewa dan Masyarakat Umum. Dari pertemuan yang sudah dilaksanakan kedua Pinpinan sepakat mengadakan Nota Kesepakatan bersama tentang Pendidikan, Pelatihan Kewirausahaan, Bidang Perhotelan, serta Sumber Daya Manusia.

Dalam kesempatan ini hadir juga Wakil Ketua Bidang Organisasi I Made Samba, Sekretaris DPD Aprindo I Gede Landep, Wakil DIrektur II Anak Agung Kirana Sari,SE dan Wakil Direktur I, Kadek Juniarta serta didampingi oleh Tim IT Warmadewa College.

Acara berlangsung penuh dengan kekeluargaan diantara para pemegang lebijakan di masing-masing Lembaga ini. ( Sugata )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *