Warga Kuala Kampar Pada Idul Adha 1442 H / 2021 M Sembelih Hewan Qurban 73 Sapi 32 Kambing

  • Whatsapp

Detikkasus. com l Pelalawan Riau

Warga masyarakat Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan merayakan Idul Adha pada tahun ini 1442 H /2021 dengan melaksanakan penyembelihan Hewan Qurban sebanyak 72 Sapi dan 32 Kambing sesudah melaksanakan Sholat Idul Adha. Selasa 20 Juli 2021.

Tengku Fauzar Camat Kuala Kampar kepada media ini mengatakan, “Alhamdulillah kita warga masyarakat pada tahun ini masih bisa melaksanakan Qurban, walaupun kita pada saat ini masih dalam pendemi Corona, musibah yang sedang melanda negeri kita ini yang kita tidak tau kapan akan berahir, namun saat ini kita semua masih dalam lindungan Allah SWT dari segala wabah penyakit yang menyensensarakan kita semua.

Fauzar melanjutkan, disamping kita merayakan Idul Adha pada kali ini tidak semeriah yang kita harapkan, namun ini semua tidak menyurutkan niat kita untuk melaksanakan Qurban dengan kelebihan rezki yang Allah berikan kepada kita semua, Alhamdulillah pada kali ini warga masyarakat se Kecamatan Kuala Kampar, telah melaksanakan penyembelihan hewan Qurban sebanyak 72 ekor Sapi dan 32 ekor Kambing tambah Fauzar.

Sebagai mana yang telah melaksanakan penyembelihan hewan Qurban pada Idul Adha kali ini adalah, 1. Kelurahan Teluk Dalam 23 ekor Sapi dan 6 ekor Kambing. 2. Desa Sungai Emas. 3 ekor Sapi dan 1 Kambing. 3. Desa Sokoi. 9 ekor Sapi dan 5 ekor Kambing. 4. Desa Teluk. 4 ekor Sapi dan 4 ekor Kambing. 5.Desa Tanjung Sum. 11 ekor Sapi dan 7 ekor Kambing. 6. Desa Sungai Solok. 3 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing. 7. Desa Sungai Upih. 6 ekor Sapi. 8. Desa Teluk Beringin. 4 ekor Sapi dan 2 Kambing. 9. Desa Teluk Bakau. 2 ekor Lembu dan 1 ekor Kambing. 10. Desa Serapung. 7 ekor Sapi dan 5 ekor Kambing. Dengan terlaksana nya penyembelihan hewan Qurban pada Idul Adha tahun ini 1442 H kita tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan, dengan memakai masker, sering cuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak , hindari dari kerumunan, dengan mengikuti aturan yang diterapkan ini kita sudah menjaga keselamatan kesehatan keluarga kita dari terjangkit nya Virus Corona, dengan terlaksana nya ini semua kata Fauzar, “Saya mengatas namakan Pemerintah Kecamatan Kuala Kampar mengucapkan “Selamat Idul Adha 1442 H. / 2021 M. Mohon Maaf Lahir dan Batin. ( Tambi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *