Warga Desa Pakkat Hauagong Sampaikan Terimakasih pada Bupati Humbahas

Humbahas l Detikkasus.com – Warga Desa Pakkat Hauagong, Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan apresiasi Pemkab Humbang Hasundutan dalam pembangunan pengaspalan jalan Gang Batara yang sebelumnya sudah lama dirindukan warga masyarakat.

Jalan yang dibangun ini sangat dirindukan masyarakat agar pemkab memperhatikannya, dan merupakan harapan masyarakat untuk dapat terealisasi pembangunannya, apalagi jalan tersebut selain digunakan oleh warga termasuk akses ini menuju salah satu sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

“Dan setelah dimohonkan atau diusulkan oleh warga bersama kepala Desa pada Tahun 2021 lalu, jalan itu kini sudah dibangun dan sudah hampir rampung dikerjakan, kata Murdin kepada media ini, Jumat (2/12-2022).

Murdin Tinambunan, Kepala Desa Pakkat Hauagong mewakili masyarakat Desanya, mengucapkan terimakasih Kepada Pemkab Humbahas atas pembangunan tersebut.

“Khususnya kami ucaokan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan, Bapak Dosmar Banjarnahor SE yang telah membangun pengaspalan di Gang Batara Dusun Perluasan Desa Pakkat Hauagong semoga dengan selesainya bangunan tersebut warga yang bertempat tinggal dan anak- anak Paud Elim dapat beraktifitas lebih baik lagi” tandasnya.

Selain itu, Murdin menjelaskan saat ini ada dua lagi realisasi pembangunan di Desanya yang sudah hampir rampung dikerjakan, yaitu PAMSIMAS dan irigasi oleh P3A dan Ia sangat bersyukur karena pembangunan tersebut sangat berdampak besar bagi warganya.

“Untuk tahun depan, ada beberapa ruas jalan lagi yang kami usulkan termasuk jalan Blok L di dekat gereja Katolik, pembukaan karya bakti Dusun Sosorgadong menuju Dusun Simarpik, dan Lapen di Dusun Parluasan ke Simarpik, dan nantinya harapam kami kalau ini realisasi maka jalan ini akan bagus antara penghubung Dusun hingga pusat perkotaan Desa Pakkat Hauagong” tandasnya (02/12-2022).

(Evendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *