Warga Antusias ikuti Senam Sehat ASIRA

oleh -

 

Detikkasus.com | Provinsi Sumatera Utara Kabupaten Serdang Bedagai Perbaungan.

Ratusan Masyarakat mengikuti Senam Sehat Bersama Ketua Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr. Riski Ramadhan Hasibuan SH SE dengan tema “Untuk Indonesia Adil dan Makmur” bertempat di Halaman Studio Radio Indah Suara 96.5 FM tepatnya Jalan Waringin, Desa Melati II Kecamatan Perbaungan, Sergai, Minggu (24/3) pagi.

Ketua Panitia, Riki Irawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam rangka kegiatan senam sehat bersama dr Riski Ramadhan Hasibuan sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan sukses.

Selanjutnya, kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan atensinya terkhusus kepada pihak Bawaslu Sergai, KPU dan Polres Sergai.

Dengan adanya kegiatan ini kita dapat menjadi lebih sehat karena diiringi gerakan senam yang dipandu instruktur yang berpengalaman, ujar Riki Irawan.

Sementara itu, Ketua ASIRA Sergai, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE dalam sambutannya menyampaikan Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) Kabupaten Serdang Bedagai merupakan wadah dalam menampung keluhan masyarakat dan berbagai program sosial lainnya seperti memajukan wirausaha generasi muda milenial.

“Terimakasih atas atensi dan semangat masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai dalam memeriahkan senam sehat ini dan kegiatan kita ini juga diwarnai cek kesehatan gratis dan pengundian hadiah lucky draw,” ucap dr. Riski Ramadhan.

Terakhir, Politisi Muda dari Partai Gerindra itu menuturkan, dirinya juga memohon doa dan dukungan khususnya kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Pegajahan, Sei Rampah dan Sei Bamban untuk mensukseskan atas majunya ia sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dapil III dari Partai Gerindra dengan nomor urut 02 serta memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.(@$)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *