Waow..? Baru Seumur Jagung Rekontruksi Jaringan Jalan Paguan Ditumbuhi Rumput

  • Whatsapp

Bondowoso | DetikKasus.com

Menindak lanjuti pemberitaan Media Detik Kasus kemarin pada tanggal 26/08 terkait Pekerjaan Rekontruksi Jaringan Jalan Paguan Sumber Pinang yang bersumber dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang di kerjakan oleh Cv Cahaya Lestari yang diduga kuat asal garap, yang terletak di Jalan Paguan Sumber Pinang, Desa Paguan, Kecamatan Taman Krocok, Kabupaten Bondowoso. Sabtu (28/08/2021).

Ironisnya proyek Rekontruksi Jaringan Jalan Paguan yang menelan anggaran Rp. 181.176.000.00 namun hanya seumur jagung sudah ada yang rusak dan mulai ditumbuhi rumput, kuat dugaan aspal yang ditabur sangat tipis sehingga memudahkan rumput menembus pori-pori jalan yang sudah dihotmix.

Namun tidak hanya itu Proses pembersihan sisa material di lokasi pekerjaan dengan sengaja di abaikan dan berceceran,Sehingga sangat membahayakan bagi pengguna jalan.

Sementara Novim selaku Kabid BM menegaskan bahwa akan menindak lanjuti perihal temuan awak media di lokasi.

“Terimakasih kasih atas temuannya mas kami akan menindak lanjutinya, mungkin saja hamparan lapen dan hotmix pada ruas jalan terlalu tipis sehingga rumput dengan mudah menebus aspal”, tuturnya melalui telfon selulernya.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dinas PUPR saat dihubungi via whatsapp belum memberi tanggapan.

Disamping itu pelaksana proyek yakni Saiful saat dihubungi telefon dan whatsapp se akan menghindar tidak memberi tanggapan.

-Bersambung.
(Gatot)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *