Walikota Madiun Hadiri Apel Gabungan Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19

oleh -

MADIUN I detikkasus.com – Bertempat di Stadion Wilis, Apel Gelar Pasukan Operasi Penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka perbantuan kepada pemda di wilayah Korem 081/DSJ Madiun, Selasa (8/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut Walikota hadir bersama forkopimda Kota Madiun. Apel digelar pada pukul 08.00 dengan arahan langsung oleh Komandan Korem 081/DSJ Madiun, Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho.

Walikota Madiun, Maidi mengapresiasi langkah TNI yang turut serta melakukan pencegahan wabah covid-19. Hal itu menandakan keseriusan TNI Polri bersama Pemerintah daerah sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di Madiun Raya.

“Dari TNI yang sudah serius ini mudah-mudahan akan bisa me-ngerem covid-19 di Madiun Raya. Dan upaya ini tentunya kesehatan nomor satu. Kalau kita sehat, ekonomi juga akan sehat sehingga covid-19 harus kita rem. Untuk ngerem, protokol kesehatan harus kita disiplinkan. Instruksinya sudah ada, perbub dan perwal sudah ada, “terangnya.

Wali Kota Madiun juga berpesan, agar seluruh elemen masyarakat mentaati aturan pemerintah. Tujuannya sendiri memutus penyebaran covid-19. Yakni selalu memakai masker, menjaga jarak, yang mengolah tangan dengan air mengalir dan sabun serta menghindari kerumunan.(ADV/ Fadhil/Anang Sastro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *