Walikota dan Wakil Walikota Batam Melaksanakan Sholat Idul Fitri Sekalian Gelar “Open House” di Dataran Engku Putri – Kota Batam.

Batam, Detikkasus.com – Setelah beribadah puasa selama satu cbulan penuh, suatu perjuangan untuk memenangkannya, karena itu merayakan kemenangan tersebut dengan melaksanakan ibadah sholat idul fitri.

Pada hari Minggu (25/6), Minggu pagi, Walikota Batam Muhammad Rudi dan wakil walikota Batam Amsakar Ahmad bersama ribuan umat islam kota batam melakukan sholat idul fitri 1438 H, di dataran Engku Putri Batam Centre.

Sementara itu, walikota Batam Muhammad Rudi, mengatakan bahwa pada perayaan idul fitri 1438H ini, pemerintah kota Batam sangat berharap kepada seluruh masyarakat kota Batam untuk bersama-sama dapat memaknai hari kemenangan dengan saling mempererat tali silaturahmi dan menjaga kerukunan diantara sesama umat.

Selamat hari raya idul fitri 1438 H minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin, mari kita pererat tali silaturahmi serta jaga kerukunan dan ukhuwah antar sesama demi kesuksesan bersama.

Se usainya acara sholat idul fitri, Acara dilanjutkan dengan acara “Open House”. Yang dilaksanakan Di lantai dasar kantor pemerintah kota batam. Dalam acara “Open House” ini, Walikota Batam Muhammad Rudi dan wakil walikota Batam Amsakar Ahmad bersama sekda kota Batam Jefridin, Sangatlah Membukakan pintu yang selebar-lebarnya buat seluruh masyarakat kota Batam yang datang. Tanpa memilih Suku, Agama dan Warna, Bahkan mulai dari kalangan anak-anak hingga ke kalangan kakek/nenek.

Pemerintah kota batam juga menyempatkan untuk membagi-bagikan amplop bagi seluruh masayarakat batam yang datang. -YanZeb-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.