Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak Tinjau Lokasi Banjir Di Wilayah Ponorogo

oleh -

PONOROGO | detikkasus.com – Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak berkunjung dan meninjau langsung kelokasi bencana banjir di wilayah Ponorogo Jaw Timur, tepatnya di Desa Prayungan dan Desa Paju – Ponorogo, Sabtu (9/3/2019).

Dalam kunjungannya di Kabupaten Ponorogo, Wakil Gubernur Jatim, selain memastikan kondisi terkini, Emil Dardak, dalam kunjungannya mengucapkan terimakasih di tujukan Pemerintah Kabupaten Ponorogo, dan juga Wakil Bupati Ponorogo, Bakorwil Madiun, RSUD. Soedono, Kodim 0802/Ponorogo dan Polres serta semua pihak yang sudah mendampingi sekaligus membantu dan partisipasinya.

Dalam komentarnya di Instagram (IG) pribadinya, Emil Dardak, Wakil Gubernur Jatim mengatakan bahwa dalam kunjungannya ke wilayah Ponorogo atas dasar perintah Gubernur Jatim. “Kami meninjau langsung kondisi terkeni bencana banjir di wilayah Ponorogo dan sekaligus membahas banyak hal, mulai dari kondisi sawah yang mungkin terganggu panennya, aspirasi untuk perbesar saluran air ke sungai,” kata Emil di Instagramnya.

Di akun Instagram Emil Dardak disitu juga menyampakan bahwa dengan kondisi yang ada di wilayah Ponorogo, Pemprov Jatim akan upayakan koordinasi tindak lanjutnya termasuk potensi bantuan, “Terangnya.

Dalam kesempatan itu Wakil Gubernur Jatim juga menyampaikan bantuan pangan dan obat untuk warga.” Saya juga dapat info ada talud di Desa Balong yang jebol, dan kami kontak pihak Balai Bengawan Solo akan terjunkan tim hari ini kelokasi, “Tandasnya.

Diahir kunjungannya Emil juga sempat malam mingguan bersama warga Ponorogo yang memadati event exhibition off road di Aloon – aloon Ponorogo. Di akun instagramnya dia juga mennyampaikan sangat terkesan dengan penataan Pedagang Kaki Lima di seputaran Aloon – aloon Ponorogo.

Edittor :Anang Sastro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *