Wakil Bupati Humbahas ikuti Acara Peluncuran Tahapan Pemilukada 2024

Humbahas l Detikkasus.com – Wakil Bupati Humbang Hasundutan Dr. Oloan Paniaran Nababan, SH.,MH mengikuti Acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Kepala Daerah, Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan Tahun 2024 yang bertempat di Aula Hutamas, Kompleks Perkantoran Tano Tubu, Rabu, (29/5-2024)

Hadir dalam acara ini perwakilan Forkopimda Kabupaten Humbang Hasundutan, Ketua KPU Humbahas Meena Cibro, Ketua Bawaslu Humbahas Wesly H Pasaribu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Jaulim Simanullang, S.Pd, MM, Kadis Dukcapil Jara Trisepto Lumbantoruan SPd MM, Kepala Badan Kesbangpol Ferry J.Sitorus S.Sos., M.AP, perwakilan Partai Politik Kabupaten Humbang Hasundutan, Tokoh Masyarakat/Tokoh Agama, BUMD, PPK dan PPS se Kabupaten Humbang Hasundutan.

Wakil Bupati Humbahas Dr. Oloan Paniaran Nababan, SH., MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Humbang Hasundutan yang telah menyiapkan dan menyelenggarakan kegiatan ini.

Semoga kegiatan peluncuran tahapan pilkada ini menjadi momentum bagi semua pihak, baik sebagai penyelenggara maupun sebagai peserta pilkada demi membangun konsolidasi dan koordinasi yang harmonis untuk mewujudkan pilkada yang demokratis berlandaskan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Peristiwa ini bukan sekadar prosesi administratif, tetapi sebuah perayaan demokrasi yang mendalam, dimana setiap warga masyarakat Kabupaten Humbang Hasundutan, akan menentukan arah dan masa depan pemerintahannya.

Dr. Oloan Paniaran Nababan, SH., MH juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu, menyukseskan penyelenggaraan pemilihan ini. ‘Mari kita jadikan proses ini sebagai perayaan demokrasi yang tidak hanya berarti memilih pemimpin, tetapi juga mengukuhkan komitmen kita pada nilai-nilai kebersamaan dan persatuan’, ajak Wakil Bupati.

Sebagai tonggak kesuksesan demokrasi, tingkat partisipasi masyarakat adalah esensial. Kepada TNI, POLRI, ASN, para Camat, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Kemasyarakatan, dan seluruh elemen bangsa yang ada di Kabupaten ini dihimbau untuk menciptakan suasana pemilukada yang penuh dengan kedamaian dan sukacita. ‘Marilah kita jaga ketertiban, keamanan dan kondusifitas daerah kita, sehingga pemilukada Humbang Hasundutan dapat terlaksana secara sukses dan bermartabat’ ujar Wakil Bupati. (Evendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *