Wakapolres Kapuas Hulu Hadiri Bazar Murah HUT ke-14 Yonif Raidersus 644/Walet Sakti

Kapuas Hulu l Detikkasus.com –Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Hilman Malaini, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri Bazar Murah dalam rangka HUT ke-14 Yonif Raider Khusus 644/Walet Sakti di halaman Mini Market Pelangi Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar, Jum’at (6/1/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Wahyudi Hidayat, S.T., Danyon RK 644/WLS Letkol Inf. Benu Supriyantoko, Ketua MPC-PP Kapuas Hulu, EDY SUHITA/AKOK, Danki A 644/WLS Kapten Inf. Adey Gunawan, Danramil 06/Psb Kapten Inf. Edy Sanjaya, Dansub Denpom XII/1-6 Psb Letda CPM Al Mujib Priono, anggota Batalion 644/WLS dan anggota Kodim 1206/Psb.

Dalam sambutannya Danyon RK 644/Wls Letkol Inf. Benu Supriyantoko menyampaikan bahwa Bazar hari ini benar-benar murah dan barang-barangnya sudah saya coba sendiri jadi tidak perlu diragukan lagi beberapa sembako Sudah dipaketkan jadi satu silahkan para Bapak-Ibu untuk membelinya

Selanjutnya, Danyonif RK 644/Wls mengatakan bahwa besok adalah hari puncak yang akan kami laksanakan di Batalyon 644/Wls,

“Kami sudah melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial membersihkan lingkungan pasar pagi Putussibau dan sekitarnya,” kata Letkol Inf. Benu Supriyantoko.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T., dalam sambutannya mengucapkan Selamat Ulang tahun yang ke-14 untuk Batalyon 644/Wls semoga makin amanah dan terima kasih kepada Bapak Danyon Yonif RK 644/WLS yang telah mengadakan acara ini untuk membantu masyarakat kita khususnya yang berada di Putussibau dengan mengadakan Bazar murah.

“Masing-masing masyarakat diperbolehkan membeli 1 paket sembako yang disediakan di beberapa tenda, Dengan diadakannya Bazar murah ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk membeli kebutuhan bahan pokok nya dengan harga yang lebih murah,” tutur Wahyudi Hidayat.

(Hadysa Prana)

Sumber : Humas Polres Kapuas Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *