WAKAPOLRES BERSAMA BHAYANGKARI CABANG PONOROGO BERBAGI KEPADA WARGA TUNAGRAHITA DESA KARANGPATIHAN BALONG

oleh -

PROVINSI JAWA TIMUR – PONOROGO – detikkasus.com -, Rabu 13 Juni 2018, Kapolsek Balong AKP Sukamto SH,mendampingi Wakapolres Ponorogo Kompol Suharsono yang di dampingi pejabat utama Polres Ponorogo dan Bhayangkari cabang Ponorogo melaksanakan baksos kepada warga tuna grahita yang ada di desa Karangpatihan Balong dengan membagikan bingkisan untuk lebaran, Rabu (13/6/2018).

Waka Polres Ponorogo Kompol, Suharsono juga didampingi Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Suseno Warihadi,Kasat Binmas AKP Bambang Rulianto,Kasat Narkoba AKP Supardi,Kapolsek Balong AKP Sukamto dan Bhayangkari memberikan bingkisan kepada kepada tuna grahita warga desa Karangpatihan sebanyak 80 orang.
“Dan dari desa Karangpatihan untuk warga tunagrahita di dampingi oleh perangkat desa saudara Samuji,”Terang Kapolsek Balong.

Waka Polres Ponorogo Kompol Suharsono menyampaikan bahwa pemberian ini tidak seberapa dan bertujuan untuk meringankan beban kepada warga tuna grahita dan bisa digunakan keperluan tiap hari.

“Mengucapkan banyak trimakasih atas kunjungan Polres Ponorogo dan pemberian bingkisanya dan semoga bermanfaat,”Terang Samuji salah satu dari warga tunagrahita.

Di langsir :Hum Polres Ponorogo.
Editing : Anang Sastro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *