Waka Polsek Jenguk Kerabat yang Sakit di Rumkit Anugrah Bunda Jaya

Sintang I Detikkasus.com – Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, saudara maupun sahabat dan lain sebagainya. Sebagaimana yang dilakukan oleh Waka Polsek Sintang Kota IPTU Sanusi menjenguk Kerabatnya yang sedang sakit. Rabu (23/11/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan di Polsek Sintang Kota. Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Sintang Kota memberikan motivasi dan tidak lupa mendo’akan Ustadz H. Munaim yang saat ini sedang terbaring di Rumkit Anugrah Bunda Kab. Sintang Kalbar Jaya karena sakit agar segera sembuh sehingga dapat segera beraktifitas kembali.

“Sebagai makhluk sosial menjenguk orang sakit itu merupakan pendorong semangat untuk kesembuhan, pada saat kita berkunjung kita dapat memberikan semangat dan yang pasti dapat mengetahui kondisi langsung pasien,” ujar Sanusi.

Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian S.I.K. M.Sc, (Eng) melalui Kapolsek Sintang Kota IPDA Aditya Jaya Laksana Maulana, S. Tr.K. MAP, membenarkan kegiatan Waka Polsek yang menjenguk Kerabatnya yang sedang sakit sebagai ungkapan rasa peduli terhadap sesama. Sekaligus memberikan motivasi kepada warga yang sakit. Dengan motivasi diharapkan akan dapat membantu kesembuhan yang bersangkutan dari sakit yang dideritanya,” pungkas IPDA Aditya.

.(Hadysa Prana)

Sumber : Humas Polsek Sintang Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *