Waka Polres Menghadiri Uji Coba Jembatan Handel

Aceh Singkil | Detikkasus.com – Waka polres aceh singkil menghadiri uji coba penggunaan jembatan handel yang berada di kecamatan gunung meriah kabupaten aceh singkil, pada hari sabtu 07/01/2023 kemarin lalu.

Kapolres aceh singkil, yang di wakili waka polres aceh singkil. Mengatakan, bahwa uji coba pengoperasian jembatan handel yang berada di kecamatan gunung meriah ini. Adalah selama 3 bulan dan maksimal kendaraan yang bermuatan 20 ton, dan telah disepakati  jembatan tersebut. Tetap di gunakan 2 jalur mengenai tehnis di lapangan ada di dinas perhubungan dan sat-lantas polres aceh singkil uji coba tersebut berjalan dengan tertif dan lancar,”sebut waka polres itu.

Dengan di bukanya, uji coba jembatan tersebut. Masyarakat sangat lega yang selama ini sangat di dambakan oleh masyarakat dan juga para perusahan yang setiap saat melewati jembatan yang lama serta memperlancar hubungan masyarakat dikecamatan singkohor dan juga masyarakat kecamatan kota baharu serta masyarakat pada umumnya yang selalu membutuhkan,”tutup waka polres tersebut.

Giat tersebut juga di hadiri oleh waka polres, kadishub. Kadis pupr, kbo lantas. Humas pemda, humas perusahaan. Kapolsek yang mewakili, camat. Dan-ramil, pihak pln. Anggota dpr, jasa raharja dan pihak kontraktor.

(Kaperwil-Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *