Waka Polda Aceh : Bersama Personel Polda Aceh, Menghadiri Acara Nobar Jogja Asyik

Banda Aceh |Detikkasus.com -Waka polda aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, bersama personel polda aceh. Yang berjumlah 100 orang, menghadiri acara nonton bareng (nobar) jogja asyik, jum’at 19/01/2024 beberapa malam lalu yang dimulai sekitar pukul.19.00.wib.

Demikian kata, kabid humas polda aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

“Waka polda aceh, menghadiri secara virtual nonton bareng bersama 100 personel polda aceh. Untuk menyaksikan acara yang bertajuk “jogja asyik”, yang di pusatkan di yogyakarta dan dihadiri kapolri serta para pejabat polri. Para seniman dan elemen masyarakat lainnya, pada jum’at 19/1/2024 kemarin malam”. Sebut, kabid humas.

Waka polda aceh, didampingi para PJU polda aceh dan personel polda aceh lainnya. Menghadiri nobar acara tersebut, di aula presisi mapolda aceh. Sambungnya, kabid humas.

Acara jogja asyik, yang digelar itu. Serta ditonton oleh seluruh jajaran polri di indonesia, merupakan pameran seni rupa dan pentas seni musik dengan tema. “Peace and Harmony”, jogja bermusik untuk indonesia apik. Yang bertujuan, untuk mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan di tengah momentum pemilu tahun 2024. Tutupnya, kabid humas.

(Jihandak Belang/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *