Wadan Pasmar 2 Hadiri Penutupan Pendidikan dan Wisuda Mahasiswa STTAL Via Vicon

oleh -

Detikkasus.com | Sidoarjo

Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko P., mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., menghadiri jalannya Sidang Terbuka Senat STTAL dalam rangka penutupan pendidikan dan wisuda mahasiswa lulusan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) via Vicon, di ruang kerja Wadan Pasmar 2, Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Senin (18/01/2021).

Penutupan pendidikan dan Wisuda Mahasiswa STTAL tersebut di pimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang diwakili oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., di Gedung R. Moeljadi Kodiklatal, Surabaya.

Dalam amanat Kasal yang dibacakan Wakasal menyampaikan, bahwa pada tahun 2021 ini, STTAL telah berhasil mewisuda Strata-2 Asro Angkatan VI sebanyak 18 Perwira dan mewisuda Diploma-3 Angkatan XIII sebanyak 40 Bintara. Alumni STTAL akan menempati jabatan penting dan strategis di lingkungan TNI dan TNI AL di masa mendatang.

Oleh karena itu, alumni STTAL harus memiliki kecerdasan yang tinggi, memiliki karakter kepemimpinan transformasional yang berkualitas, bermoral, beretika, bekerja keras, jujur, rendah hati serta selalu perhatian pada hal-hal yang terbaik, futuristic, inspiratif, inisiatif dan inovatif.” Harapnya.

 

Dispen Kormar (Sidoarjo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *