Wabup Subandrio Lantik Pejabat Fungsional Dilingkungan Pemkab Sekadau

SEKADAU I Detikkasus.com -, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio melantik dan mengambil sumpah/janji Pejabat fungsional guru dan tenaga teknis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat. Pelantikan dilakukan di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (29/12/2023).

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pejabat fungsional, baik melalui jalur pengangkatan pertama maupun perpindahan dari jabatan lain sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Pelantikan pejabat fungsional ini merupakan amanah yang menandakan babak baru bagi karir sebagai ASN untuk memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan bangsa dan negara. Oleh karena itu pada hari ini bagi yang telah memenuhi syarat diangkat ke dalam jabatan fungsional, untuk dilantik dan diambil sumpah guna melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya di bidang masing-masing,”Ucapnya.

Selanjutnya, Subandrio berharap kepada Bapak dan Ibu yang dilantik untuk selalu meningkatkan Kinerja, Disiplin, Profesionalisme, Integritas, Tanggung Jawab dan Prestasi serta meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

“Tunjukan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu. Terus belajar, memperbaiki diri dan mengembangkan potensi, karena tugas dan tanggung jawab yang akan kita emban kedepan semakin berat,”Tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Subandrio juga menegaskan kepada seluruh pejabat yang dilantik, untuk dapat menjadi insan ASN yang dapat menjadi agen perubahan serta ikut mensukseskan Visi dan Misi Kepala Daerah Kabupaten Sekadau yaitu IP3K (Insfrastruktur, Perkebunan, Pertanian, Perikanan dan Kesejahteraan Rakyat) untuk mewujudkan Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat.

Adapun Pejabat fungsional yang dilantik berjumlah 14 orang, terdiri atas 10 pejabat fungsional guru dan 4 pejabat fungsional teknis.

(Aa Hady)

Sumber : Kominfo Sekadau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *