Wabup Nias Barat Bersama Dinas PUPR Survei Sumber Air Bersih

  • Whatsapp

Nias Barat l Detikkasus.com – Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia,MM,M.Si, bersama Dinas PUPR Kabupaten Nias Barat melakukan Survei Didua titik atau Lokasi Sumber Mata Air yang akan digunakan untuk persiapan Pengadaan PDAM, pada hari Jumat (06/08/2021).

Dalam Kegiatan tersebut, adalah mewujudkan bahwa satu-persatu Visi dan Misi, Program Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Era-Era Hia mulai terlaksanakan atau terwujudkan dan menyentuh kepada Masyarakat Kabupaten Nias Barat. Hal tersebut menjadi suatu wujud yang mengutamakan kebutuhan Masyarakat atau yang biasa disebut. “SOGUNA BAZATO”.

Hal inilah salah-satu Ke-Unggulan yang dimiliki Oleh Khenoki Waruwu dan Era-Era Hia, mereka begitu cepat menanggapi apa yang sangat dibutuhkan ditengah-tengah Masyarakat Kabupaten Nias Barat.

Kiranya Tuhan yang Maha Kuasa, selalu memberkati dan memberikan Kesehatan kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, dalam menjalankan segala Amat Tugas dan Tanggung Jawab yang telah dipercayakan sepenuhnya Oleh Seluruh Masyarakat Kabupaten Nias Barat kepada Beliau Ber-dua. Salam Damai “SOGUNA BAZATO”. (TMZ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *