Wabub Zuldafri Darma Buka Bersama Pengurus Koni Tanah Datar, Detik Kasus SUMBAR.

TANAH DATAR, Detikkasus.com – Pada hari selasa (20/6) Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma adakan buka bersama dengan pengurus Koni dan ketua cabang olahraga serta insan olahraga yang tergabung dalam Koni Tanah Datar. Dalam hal ini dihadiri oleh Ketua Koni Tanah Datar Efendi Amir Kadis Parpora dan pejabat Pemda Tanah Datar.

7Ketua Koni Tanah Datar Efendi Amir mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada wabub Zuldafri Darma, yang mana telah bersedia mengundang kami seluruh pengurus koni Tanah Datar. Kami atas nama Koni juga merasa senang dapat berbuka bersama wabub di rumah dinas nya ini. Terakhir Ketua Koni mengapresiasikan kepada wabub Zuldadri Darma dalam acara ini.

Selanjunya setelah selesai makan berbuka wabub menyampaikan program kerja koni untuk 2017 ini. Disambung oleh kadis parpora Edi Susanto menyampaikan program olahraga dan pariwisata ditanah datar selama 2017 ini. Yang telah dilaksanakan adalah Pagaruyung Walk Haritek yang dihadiri sekitar 3500 peserta dan berlangsung sekses. (Meriyanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.